JENIS FROZEN FOOD YANG PALING BANYAK DIMINATI

 

Seperti yang telah kita ketahui frozen food merupakan makanan yang dibekukan dengan tujuan untuk mengawetkan makanan hingga siap untuk diolah. Karena nya frozen food menjadi salah satu makanan yang cukup praktis dan mudah dalam penyajiannya yang menjadikannya populer di kalangan masyarakat. Apalagi di tengah pandemi covid seperti sekarang, peminat akan frozen food semakin meningkat.

Frozen food juga tersedia dalam berbagai pilihan yang membuat konsumen tidak bosan untuk menyantapnya. Dari banyaknya pilihan frozen food yang tersedia di pasaran, berikut akan kami sajikan beberapa frozen food yang paling banyak diminati dan populer di kalangan masuarakat.

 

1.      Sosis

   
*sajiansedap.grid.id

Makanan yang satu ini sudah sangat umum dan bisa kita jumpai dimanapun. Makanan dengan bahan dasar olahan daging ini memang sangat di sukai banyak orang terutama anak-anak. Sosis juga cukup beragam jenisnya ada beragam jenisnya, ada yang dari daging sapi, daging ayam maupun ikan. Cara penyajiannya pun cukup beragam yang membuatnya populer di kalangan konsumen.

 

2.      Siomay

 
*caramembuat.id 

Tidak jauh beda dengan sosis, siomay juga produk olahan makanan dengan bahan dasar daging. Namun yang membedakannya yakni siomay merupakan olahan makanan yang berupa kulit yang memiliki isian berupa daging. Isian siomay  biasanya menggunakan daging ayam, ikan maupun udang. Siomay juga cukup mudah dalam hal penyajian, cukup dikukus dan siomay pun siap disajikan. 


3.      Bakso

 

 *mediaresep.site

    Nah, untuk makanan satu ini merupakan makanan sejuta umat. Masyarakat dari semua kalangan menyukai olahan makanan bola daging ini. Bakso sangat di gemari, karenanya bakso sekarang pun beragam untuk memuaskan keinginan konsumen. Mulai dari bakso sapi, bakso ayam, bakso ikan, dan bakso seafood pun ada. Penyajiannya pun tidak melulu direbus dan ditambahkan kuah serta pelengkap lainnya, bakso juga bisa disajikan dengan di goreng maupun dibakar yang tentunya akan sama enaknya.

 

4.      Nugget

   
*masakapahariini.com 
 
    Olahan makanan satu ini sangat disukai oleh anak-anak dan biasanya di jadikan sebagai lauk untuk bekal. Tidak hanya anak-anak saja, para orang dewasa pun banyak yang menyukai olahan makanan yang terbuat dari aneka daging mulai dari ayam, udang dan ikan ini. Tidak hanya daging, sekarang nugget pun ada yang memakai sayuran sebagai bahan pembuatannya. Ini bisa menjadi alternatif para ibu yang anaknya tidak suka makan sayur. Karena tidak diragukan lagi rasanya yang gurih menjadi kesukaan anak-anak. Bagi para ibu yang sibuk dan tidak sempat untuk memasak nugget menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk lauk makan yang mudah penyajiannya.

 

 

(Chelina Diah Ayuni W.)

Komentar

Postingan Populer